Koni Surabaya Apresiasi Kemenangan Timnas Boling di Kejuaraan Dunia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Timnas boling Indonesia meraih hasil yang cukup memuaskan dari kejuaraan dunia yang digelar di Las Vegas, 24 November hingga 4 Desember 2017. Mereka menyabet satu medali perunggu dalam kejuaraan dunia itu.

Medali tersebut dipersembahkan oleh tim trio putri yang dihuni oleh atlet Surabaya Tanya Roumimper, bersama Sharon Limansantoso, dan Putty Armein.

Di pertandingan semifinal, ketiganya bertemu dengan tim tuan rumah. Mereka kalah dengan skor 610-663. Dengan demikian trio peboling putri Indonesia harus puas dengan medali perunggu bersama Cina Taipei.

Sedangkan, medali emas di nomor ini diraih Amerika Serikat. Lalu, medali perak disabet Jerman.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia, Gatot Aryo Nugroho, mengatakan torehan ini menjadi yang terbaik bagi Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi pencapaian di kejuaraan dunia ini. Apalagi Indonesia jarang mengirimkan tim ke kejuaraan dunia,” ujar Gatot dalam keterangan pers.

Sementara Koni Surabaya Menyambut hangatkemenangan Timnas boling Indonesia yang meraih Prestasi

“Dengan raihan prestasi internasional para atlet bowling asal surabaya tersebut. Makin menambah daftar prestasi atlet asal kota surabaya di kancah Internasional ini merupakan Motivasi bagi para atlet yunior senior dan cabor bersama koni dalam melakukan pembinaan dan semua itu tidak terlepas dari dukungan Pemerintah kota Surabaya” Pungkas Hoslih Abdullah Ketua Umum Koni Kota Surabaya (4/12).
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *