Kontrol dan Kendali, Mekanisme Kinerja Organisasi

  • Whatsapp

ACEH BESAR, Beritalima- Batalyon Infanteri Raider 112/Darma Jaya menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kodam (Itdam) Iskandar Muda yang dipimpin oleh, Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman di kantor Markas Komando Yonif Raider 112/DJ. Senin-08-05-2017.

Kedatangan Irdam IM dan Tim Wasrik Irdam Iskandar Muda ini diterima oleh Perwira Seksi Intelijen Yonif Raider 112/DJ Kapten Inf Fitrah di ruang transit Batalyon. Dalam kunjungnnya, Irdam beserta Tim Wasrik akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan maupun produki staf yang dimiliki Yonif Raider 112/DJ.

Produk administrasi meliputi pemeriksaan produk bidang pengamanan, produk bidang latihan, serta produk bidang Personel dan Materiil maupun pemeriksaan gudang serta barang inventaris satuan.

Sebelum melaksanakan pemeriksaan, Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman  menguji protap kesiapsiagaan satuan dengan membunyikan lonceng alarm serta uji petik eksersi senjata Mortir 81 komando dari kompi Batuan dan patroli keamanan dari kompi senapan.

Kehadiran Tim verifikasi Irdam Iskandar Muda ini juga memiliki arti penting serta manfaat besar dalam meningkatkan kinerja Yonif Raider 112/DJ, karena keberadaan tim verifikasi pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kinerja organisasi khususnya di Yonif Raider 112/DJ.

Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman dan Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda, menyampaiakan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Raider 112/DJ yang telah melaksanakan uji petik dengan tangkas dan penuh semangat,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *