Konvoi Merah Putih

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Bertempat di Jalan Belibis Ujung Depan Gedung Eme Neme Yauware Kab.Timika Papua, berlangsung kegiatan Konvoi dan Gebyar Merah Putih Kota Timika dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 76 tahun 2021, Minggu (15/8).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Timika dan dihadiri Danramil Kota Kapten Inf. Heru Teguh, DPRD Timika sekaligus Ketua IMI Timika Bapak Tanzil Azhari, Korwil IMI Aiptu Lalu Hiskam dan masyarakat yang tergabung dalam Club motor dan mobil yang ada di Kabupaten Timika.

Sekretaris Daerah Kabupaten Timika dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi IMI dalam hal ini Club mobil dan motor yang ada di Timika untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 76 tahun 2021 ini.

“Saya mewakili Bapak Bupati Timika dan Pemerintah Daerah selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat maupun organisasi di Kabupaten Timika”,kata Sekda.

Saya berpesan, dalam semua kegiatan kita ini harus tetap wajib menerapkan Protokol Kesehatan mengingat kita masih berada dalam situasi Pandemi Covid 19.

Danramil Kota dalam kesempatannya menyampaikan kepada semua peserta yang ikut dalam kegiatan konvoi ini untuk tetap mentaati peraturan lalu lintas dan menghormati pemakai jalan lainnya serta tetap menjaga Prokes agar wabah Covid-19 segera selesai.

Konvoi mulai Start yang dibuka oleh Sekda Timika dan bergerak dengan rute dari Gedung Eme Neme, Jalan Belibis, Jalan Yos Sudarso, Jalan Hasanuddin, Jalan Irigasi, Jalan Charitas, Bundaran SP 2, Jalan Cenderawasih, Kantor KPPN, Bandara Baru, Jalan Baru dan Finish di Bandara Lama.

Rangkaian kegiatan Konvoi dan Gebyar Merah Putih, Club Mobil serta Motor Timika berjalan dengan lancar.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait