Koordinasi Amburadul Warga Kena Imbas Kemacetan Proyek Betonisasi

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Tidak adanya koordinasi antar pihak, terkait proyek pekerjaan betonisasi di Jalan Camar,Pancoran Mas membuat masyarakat di rugikan pasalnya banyak dari warga yang tidak mengetahui adanya proyek betonisasi di jalan tersebut sehingga kemacetan parah pun tak terhindarkan.

Menurut salah satu pengguna jalan Budi sutrisno mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kota Depok dalam hal ini Dinas PUPR harus bertanggung jawab akibat imbas pekerjaan yang di lakukan tanpa adanya sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat.

“Kami kecewa dengan Dinas PUPR Depok, kenapa tidak ada sosialisasinya dimedia cetak atau elektronik, sehingga kami yang tinggal bukan diwilayah Camar, tidak tahu akan ada Pengecoran pada hari ini,” ujarnya

Karena menurutnya imbas dari pekerjaan yang di lakukan tanpa adanya koordinasi akan merugikan banyak pihak dan Pemerintah tidak boleh tutup mata.

“Jelas ini kami sebagai masyarakat di rugikan karena kami harus terjebak macet, coba pejabat nya suruh lewat sini biar mereka juga ikut merasakan jangan cuma rakyat saja,jangan juga nanti alasan karena jalan sedang perbaikan nanti begitu selesai juga tidak macet itu alasan klasik,” tegasnya.

Dilokasi Pekerjaan, Pihak Pelaksana MV, menjelaskan” kami sudah melakukan sosialisasi kewarga sekitar, dan surat edarannya juga sudah ada, kami hanya mengikuti arahan Dinas Saja, ini saya saja belum pulang dari tadi malam, supaya bagus dan terkendali hasil pekerjaan ini” tutur, Pelaksana Jalan Camar, pagi hari(12/12/2019).

Sementara itu, Kabid Bina Marga dan Jalan Jembatan, Artanto, saat hendak diklarifikasi terkait rencana Pekerjaan Jalan Camar, beliau sedang ada rapat diluar

“maaf saya sedang ada rapat,” ucap Artanto, kabid Jajem PUPR Depok.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *