Koramil 1501-03/Jailolo Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Bukubualawa

  • Whatsapp

Ternate (31/3/2018)  Koramil 03/Jailolo memberikan bantuan bahan pokok kepada korban bencana banjir di desa Bukubualawa Kecamatan Jailolo Kab. Halmahera Barat.

Dandim 1501/Ternate (Letkol Inf Abd Razak Rangkuti, S.Sos) via telepon menyampaikan pesan bahwa Kodim 1501/Ternate ikut prihatin atas terjadinya musibah bencana banjir yang mengakibatkan banyak kerugian. Dandim juga menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian warga Kodim 1501/Ternate kepada masyarakat, karena kami mencintai rakyat sehingga yang dirasakan warga kami ikut merasakan juga. “Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat Kab. Halmahera Barat terkhusus warga desa Bukubualawa yang mengalami musibah ini.  Dandim yang diwakili Danramil Jailolo Kapten Inf Hidayah yang langsung menyerahkan bantuan Sembako kepada Perwakilan Pengungsi berupa 5 Sak beras, 10 dus mie instan dan 15 Dos Air mineral, Kopi, Gula, Teh serta pakaian dewasa dan anak-anak sebanyak 6 karung untuk dibagikan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir. TNI akan siap membantu masyarakat kapanpun dan dimanapun karena memang salah satu kewajiban kami mengatasi kesulitan rakyat.” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bukubualawa (Hatta Syawal) menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1501/Ternate dan seluruh Prajurit Koramil 03/Jailolo yang sangat peduli dan perhatian terhadap bencana yang kami alami mulai dari awal sampai sekarang ini. Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kodim 1501/Ternate lewat Koramil 03/Jailolo baik materil maupun tenaganya karena sudah beberapa hari ini bapak TNI dari Koramil Jailolo siang malam berada bersama kami untuk membantu kami yang terkena musibah. (JK-1501)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *