Korcab V DJAT Gelar Sertijab Wakil Ketua Korcab V dan Reorganisasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Korcab V  Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) yang dilaksanakan di gedung Korcab V Jalasenastri Mako Lantamal V, Surabaya, Rabu  (1/2).

Jabatan Wakill Ketua Korcab V DJAT diserahterimakan dari Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur kepada Ny. Nana Rukmana.

Dalam amanatnya, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami. Pergantian jabatan tersebut dengan tujuan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja yang lebih baik.

Dengan pergantian jabatan, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

“Keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi digambarkan oleh figur seorang pemimipin, untuk itu berilah contoh dan tauladan serta jadilah panutan yang baik dengan menciptakan suasana saling asah, asih dan asuh baik terhadap pengurus maupun anggota,” tegas orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Lantamal V ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab V DJAT ini juga berharap kepada ibu-ibu pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur dan segenap anggota Jalasenastri Korcab V agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Wakil Ketua Korcab Vagar organisasi ini dapat berjalan dengan baik dan maju.

Mengakhiri sambutannya, ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat jalan, teriring do’a semoga kesuksesan serta keberhasilan selalu menyertai ibu dan keluarga.

Selanjutnya, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur melantik para pejabat dilingkungan Korcab V lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kasi Organisasi Ny. Nanang Permadi, seketaris Ny. Sugeng Priono, Kasi Budaya Ny. Jusep Wildan, Kasi Sosial Ny. Aris Harijadi, bendahara Ny. Djoko Sutrisno serta jabatan yang lainnya.

 

Acara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh para ketua cabang (Cabang 1 sampai dengan cabang 10), para ketua ranting (ranting A sampai dengan ranting K) dan pabinhar Korcab V DJAT.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *