Korem 152 Babullah Siapkan 400 Personel Untuk Mengamankan Pilpres dan Pileng.

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima.com – Korem 152 Babullah siapkan 400 personel untuk mengawal Pemelihan Presiden (Pilpres) dan Pemelihan Legislatife (Pileng) pada 17 April nanti, untuk mengamankan kondisi pemilu.

Danrem 152 Babullah Kolonel Endro Satoto menunturkan, Dalam Pemelihan nanti Korem 152 Babullah sudah mempersiapkan 400 personel untuk penebalan mereka, tetapi dirinya menyiapkan personel pertiga dari ke kuatan Polisi.

“Kami sudah siapkan di tempat masing-masing baik itu dari Makorem sendiri,Kodim-kodim termasuk dari Batalion itu sudah siapkan untuk membackup di pemelihan nanti, dua per tiga dari jumlah Personel Polisi tersebut sudah disiapkan,” kata Danrem kepada BeritaLima.Com, Kamis (21/3/2019).

Orang nomor satu di Makorem juga menambahkan, untuk jumlah personel
pihaknya sudah di siapkan di tiap-tiap Kabupaten Kota termasuk Ternate untuk mengamankan pemelihan Pilpres dan Pileng.

“Saya berharap dalam Pemelihan nanti tidak ada yang golput dari wilayah Malut ini, jika golput berarti tidak mau berpartisipasi dalam memilih sesuai keinginnya. ,”ujarnya

Lebih lanjut kata Danrem, siapa pun yang terpilih itu pilihan kita semua, dan kita harus menjaga suasana yang kondusif karena di Malut ini sudah baik harus dipelihara oleh eleman masyarakat kita banyak menjaga bukan hanya TNI dan Polri tetapi semua elemen masyarakat ikut menjaga ketertiban dan kemanan diwilayah pemilihannya masing- masing Tegasnya.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *