Kowal Koarmatim Juara Kedua di Final Karate Piala Danjen Kopassus

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Koarmatim menorehkan hasil manis dalam kejuaraan Karate Open Danjen Kopassus Championship 2017, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas Jaktim. Jum’at, (31/03/2017).

Atlet Koarmatim tersebut adalah Sersan Dua (Serda) TTU/W Yunita Ari Rangkuti yang bertanding di babak final melawan Nindya dari Mabesad. Kejuaraan Karate Open ini diikuti
sebanyak 103 kontingen, dengan jumlah peserta 1652 diantaranya,
TNI-Polri : 248 orang, Usia dini : 215 orang, Pra pemula : 305 orang, Pemula : 295 orang, Kadet Senior dan Junior : 588 orang.

Disaksikan langsung oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Kasad Jenderal TNI Mulyono, atlet kebanggaan Koarmatim tersebut menyabet juara kedua Komite Kelas Bebas Putri TNI-Polri dan Serda Yunita berhak menerima penghargaan berupa Trophy, Piagam dan uang pembinaan dari Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni.

Serda Yunita yang merupakan anggota Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmatim mengungkapkan rasa bangga dan bahagia bisa meraih juara kedua pada event Karate Open Danjen Kopassus Championship 2017, “Alhamdulillah saya sangat senang bertanding di final, walaupun juara kedua, saya bangga bisa membawa nama Koarmatim, ini berkat support pelatih dan rekan-rekan yang terus memberikan semangat dalam setiap pertandingan yang saya ikuti”, ujarnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *