Kredit Online Ini Akan Membiayai Acara Travelling mu

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Beritalima.com | Banyak orang yang terkendala dengan masalah dana buat travelling, karena sudah pasti biaya yang dikeluarkan tidak sedikit padahal biaya untuk travelling bisa kita ajukan lewat kredit online ,mereka yang menangguhkan hobi ini karena menganggap bahwa travelling bukan suatu kebutuhan, padahal banyak sekali manfaat yang didapat dari travelling

Banyak orang berkata ayo kita travelling. Tapi, sebenarnya apa sih travelling itu? Travelling itu merupakan suatu hobi dimana orang tersebut pergi ke suatu tempat yang berbeda yang belum pernah dikunjungi dan menimbulkan rasa pengalaman baru baik itu senang, takut, penasaran, kenyamanan atau suatu tantangan.

Biasanya kegiatan travelling bukan Cuma mencari kesenangan saja, tetapi mencari pengalaman baru, pengetahuan bahkan relasi pertemanan. Kegiatan travelling biasanya seperti pergi outdor ke suatu tempat, mencoba makanan baru atau pergi ke suatu tempat mempelajari budaya baru. Itulah sebabnya hobi yang satu ini sangat disukai banyak orang.

Travelling itu banyak sekali manfaatnya bukan hanya untuk kesenangan saja, kita bisa mendapatkan inspirasi atau ide baru untuk usaha misalnya, kita bisa tahu budaya di suatu daerah dan pastinya pengalaman baru yang bisa kita ceritakan ke orang lain atau kita bisa abadi kan lewat sebuah photo dan kita publish agar semua orang juga bisa menikmati pengalaman itu atau setidaknya penasaran dengan daerah yang kita kunjungi.

www.beritalima.com

Travelling sekarang ga harus punya duit cash, kita bisa kredit kok apalagi sekarang sudah jaman digital sudah pasti ada yang namanya kredit online,  emang ada ya kredit yang bisa cepat paling nggak kalau ngajuin kredit kan butuh waktu semingguan, karena pasti ada yang namanya pengumpulan berkas, survey belum lagi proses pencairannya, don’t worry gaes sekarang sudah ada kredit cepat online karena banyak sekali kemudahan yang didapat dari kredit online yang satu ini.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pengen tahu kan? Salah satu produk dari digibank by DBS sangat membantu para traveler dalam masalah pembiayaan. Produknya bernama digibank KTA syaratnya pun mudah hanya perlu e-KTP saja lho. Banyak sekali keunggulan dari kredit online yang satu ini diantaranya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dengan pelayanan online 24jam kamu bisa akses dimanapun dan kapanpun karena dana travelling kamu bisa kamu ajukan lewat aplikasi digibank by DBS atau kamu bisa akses lewat situs go.dbs.com/kta mudah sekali bukan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Biasanya untuk mengajukan kredit kamu butuh waktu hampir seminggu lho untuk proses persetujuan administrasinya tapi dengan digibank KTA kamu cuma butuh waktu 60 detik saja, menakjubkan bisa secanggih itu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Jadi untuk para traveler kamu bisa bepergian jauh pun dengan adanya kredit cepat cair ini jadi sangat membantu karena dana yang bisa cair hingga 80 juta.

www.beritalima.com

Walaupun dana cairnya besar kamu jangan khawatir untuk masalah bunga, karena bunga yang dikenakan sangat competitive yaitu Cuma mulai dari 0.95% saja, tertarik bukan.

Masalah keamanan gimana nih? Tenang saja produk digibank KTA sudah mendapatkan jaminan dari Otoritas Jasa Keuangan ( OJK )

Selanjutnya kita beberkan cara pengajuannya, begini tahap tahap pengajuan digibank KTA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Kabar gembira pastinya buat para traveler karena hadirnya kredit online dari digibank KTA jangan sia siakan kesempatan ini. Jangan bunuh hobi travelling kamu cuma gara-gara masalah gak ada dananya.

 

www.beritalima.com

Pos terkait