KRI Diponegoro -365 Singgah Di Jayapura, Untuk Melanjutkan Perjalanan Ke Hawai

  • Whatsapp

JAYAPURA beritalima.com- ‎KRI Diponegoro (DPN) -365 unsur Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) The Rim of the Pacific Exercise (Rimpac) 2016, sandar di Port Numbay 4, Jayapura. Rabu (08/06).
Saat sandar di Jayapura, KRI DPN-365 menerima kunjungan Komandan Lantamal (Danlantamal) X Laksamana Pertama (Laksma) TNI Heru Kusmanto, S.E.,M.M. Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal X didampingi oleh Kabagpen Lantamal X Mayor Laut (KH) Eko Hadi. S meninjau kondisi kesiapan KRI Diponegoro -365 dan membahas mengenai Rimpac 2016.
Selanjutnya dalam kunjungan di Lantamal X, para personel KRI DPN-365 rencananya akan melaksanakan latihan menembak yang diikuti oleh 29 prajurit. Kegiatan ini adalah upaya Komandan KRI DPN-365 meningkatkan kemampuan menembak prajurit Satgas Rimpac 2016, yang didalamnya terdapat pula tim Visit, Board, Search and Seizure (VBSS) KRI DPN-365.
Komandan KRI DPN-365 selaku Komandan Satgas Rimpac 2016 Letkol Laut (P) Tunggul rencananya singgah di Jayapura selama empat hari, dan akan melanjutkan pelayaran pada tanggal 12 Juni 2016 menujuKwajalein, Kepulauan Marshall.‎@Budi beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *