Krista Exhibitions Gelar Pameran Percetakan Internasional di JIExpo Kemayoran

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Krista Exhibitions kembali menghadirkan Pameran Teknologi Pengolahan dan Pengemasan Percetakan serta Kertas terbesar di Indonesia setelah vakum selama hampir 3 tahun akibat pandemi Covid-19.

CEO Krista Exhibitions, Daud D.Salim, Kamis (6/10/2022) mengatakan, ketiga pameran ini, yakni Allpack Indonesia, All Print Indonesia, dan World Of Paper Tissue 2022, akan digelar bersamaan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 12-15 Oktober 2022.

Pameran dengan tema Allpack Indonesia 2022 ini merupakan pameran internasional di bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan, minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi/obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/ cairan/kimia, elektronika, pendingin, dan industri terkait lainnya.

Untuk industri percetakan dengan tema All Print Indonesia 2022, yaitu pameran internasional solusi untuk teknologi pencetakan, peralatan, suplai, dan suplai mesin. Kemudian untuk industri kertas dan tissue dengan tema World Of Paper Tissue 2022, adalah pameran internasional di bidang kertas, tisu, mesin dan peralatan.

Pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 765 perusahaan dari berbagai negara seperti Austria, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, USA, Portugal dan Vietnam. Selama 4 hari pameran diperkirakan akan dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung, baik dari dalam maupun luar negeri.

Berbagai kegiatan menarik telah dijadwalkan mengisi pameran ini, diantaranya Talk Show Packaging Design Trends & Innovations, Seminar on Trends & Innovation Packaging towards Sustainability, bekerjasama dengan Indonesian Packaging Federation (IPF).

Juga, seminar dari Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) dengan tema “Kesiapan Industri Grafika Dalam Menyukseskan Pemilu 2024”, dan seminar dari Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI) Industry Kertas dan Tissue dengan tema “ESG Strategy & Decarbonization of Pulp and Paper Industrie Towards Sustainability”.

Daud Salim menyebutkan, kelancaran persiapan pameran Allpack Indonesia, All Print Indonesia, dan World Of Paper Tissue 2022 ini tidak lepas dari dukungan berbagai kementerian dan sejumlah asosiasi terkait.

“Melalui pameran ini kami harapkan para pelaku usaha di bidang terkait dapat melihat secara dekat dan mendapatkan informasi yang lengkap serta mempunyai kesempatan mendapatkan edukasi tentang teknologi dan inovasi baru untuk teknologi di bidang pengemasan dan pengolahan,” papar Daud.

Ditambahkan, pameran ini mengundang para pelaku bisnis yang sudah menggeluti usaha pengemasan, percetakan, farmasi, kertas dan tissue. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB. (Gan)

Teks Foto: CEO Krista Exhibitions, Daud D.Salim, saat prescon secara hybrid, Kamis (6/10/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait