Kunjungan ke Jatim, Presiden Diperkirakan Nginap di Novotel Samator Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo diperkirakan akan menginap di  Hotel Novotel Samator Surabaya Timur, saat kunjungan kerja di beberapa daerah di Jawa Timur. Hal itu dikatakan Tatok Hariyanto Marketing Communications dan Event Manager Hotel Novotel Samator Surabaya Timur.

” Ya nanti pada saat kunjungan ke Jawa Timur, presiden beserta tamu tamunya akan singgah di Hotel Novotel Samator, pada Selasa 30 Oktober,” kata Tatok kepada beritalima.com Sabtu (27/10).

Menurut Totok, kenapa presiden pilih Hotel tersebut, sebab, hotel ini menawarkan tempat yang sangat nyaman dan aman ini, dipilih Presiden karena lokasinya yang strategis dari lokasi kegiatan Bapak Presiden di Jembatan Suramadu.

Hotel Novotel Samator, juga memiliki akses parkir kendaraan yang cukup luas, sehingga mampu menampung 800 Mobil, juga Grand Ballroom.

“Kita tau, bahwa pengaman bapak Presiden sangatlah ketat. Allhamdulillah kami dapat melayani seluruh permintaan beliau,” ditegaskan juga oleh Chairuddin Langkat General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Menurutnya, kehadiran Presiden di hotel bintang 4 jaringan Chain International Hotels ‘AccorHotels’ dan memiliki jumlah kamar sebanyak 249 Itu memberikan kebanggan tersendiri kepada seluruh staf maupun direksi hotel.

Ia menambahkan, akses hotel yang luas dan memiliki ruang privat yang banyak tidak membuat tamu umum/grup menjadi terganggu. Bahkan, beberapa tamu diantaranya sempat mengabadikan foto bersama dengan Presiden Jokowi.(tt )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *