Kunjungi Balita Yang Terkena Air Panas, Polres Tulungagung: Kepedulian Terhadap Korban

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Polres Tulungagung, mengunjungi keluarga Balita DAH umur 21 bulan yang mengalami luka bakar akibat terkena air panas. Kunjungan dimaksud sebagai wujud kepedulian dan empati Polres Tulungagung kepada korban. Kamis, (05/06/2024).

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tulungagung terhadap sesama,” ujar Kapolres Tulungagung, melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, IPTU Mujiatno.

Kasi Humas mengatakan, kunjungan diwakili Kasat Intelkam bersama anggota sekaligus memberikan bantuan sosial berupa santunan kepada keluarga Balita yang terkena air panas.

“Melalui Kasat Intel Polres Tulungagung bersama anggota memberikan santunan kepada keluarga adik DAH yang beralamatkan di Desa Pakis, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek,” ujarnya.

Lanjut Mujiatno, kejadian balita terkena air panas pada tanggal 25 Mei 2024 sekitar jam 15.00 WIB, dimana saat itu korban dan ibu pasien berada di rumah saudaranya sedang takziah salah satu keluarga.

“Saat korban berada di dapur berjalan mundur dan menabrak air dalam panci yang baru saja diangkat dari kompor. Tanpa sadar anak tersebut terjatuh dan masuk ke dalam panci air panas itu,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, paparnya, korban dibawa ke klinik, namun karena mengalami luka bakar yang cukup serius sehingga perlu dilakukan tindakan lebih serius untuk di operasi. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dr Iskak Tulungagung

“Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban keluarga yang mengalami musibah. Semoga terhadap keluarga diberikan kesabaran dan adik DAH lekas diberikan kesembuhan,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait