Kunjungi Panti Asuhan Riyadhul Jannah, Anis Siap Kerjasama Gulirkan Program Keumatan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Legislator dari Dapil Jakarta Timur, Dr Hj Anis Byarwati dan seluruh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap bekerjasama dan bersinergi untuk menggulirkan agenda-agenda dakwah dan program – program keumatan serta mengadvokasi kepentingan umat menuju Jakarta Timur yang lebih baik.

Hal itu dikatakan Anis saat berkunjung ke kediaman Habib Ali Zaenal Abidin Al Kaff di Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam kunjungan ini, Anis didampingi Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Kramat Jati, Ketua BPKK DPD PKS Jakarta Timur dan Wakil Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta.

Kunjungan dalam rangka silaturahim dan pemberian bantuan menjelang perhelatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Panti Asuhan Riyadhul Jannah, Ahad mendatang. Anis mendoakan agar acara berlangsung lancar, sukses dan dapat meneladani perjuangan Rasulullah SAW.

Kunjungan ini disambut hangat Habib Ali Zaenal Al Kaff sebagai pendiri dan pimpinan Panti Asuhan Riyadhul Jannah didampingi istri. Habib Ali berpesan kepada kader-kader PKS di DKI Jakarta secara khusus, untuk terus bersemangat turun menyapa dan membersama masyarakat serta banyak bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan ummat, seperti para ulama dan habaib.

“Ini adalah agenda mulia yang dapat menguatkan ukhuwah Islamiyah, mengokohkan kesatuan ummat, sarana sharing dan mendengarkan masukan serta aspirasi dari para tokoh ummat dan masyarkat,” demikian Habib Ali Zaenal Al Kaff. (akhir)

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait