Kunjungi TPS, Dandim 0829 dan Forpimda Bangkalan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

  • Whatsapp

Bangkalan,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak gelombang II dilaksanakan di beberabagai wilayah yang ada di Kabupaten Bangkalan, Madura, Kamis (27/10/2016). Untuk melihat pelaksanaan di lapangan, Dandim 0829/Bangkalan dan Rombongan Forpimda mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS), salah satunya di Desa Tengket kecamatan Arosbaya.

 

Bupati Bangkalan Moh. Makmun Ibnu Fuad (Makmun) dan Forpimdan Bangkalan melihat proses pemungutan suara di Desa Tengket Kecamatan Arosbaya, tersebut.

 

”Alhamdulillah dari pantauan kita suasana Pilkades berlangsung kondusif dan aman. Pencoblosan pun kita lihat berjalan baik dan lancar,” sebut Bupati.

 

Ia juga berharap, suasana aman tentaram dan kondusif tetap berjalan hingga proses penghitungan suara berlangsung.

 

”Calon yang kalah, diharapkan berlapang dada dan iklas menerima kekalahan, dan bagi yang menang, semoga bisa menjadi pemimpin yang baik di desa masing-masing,” tukas Moh. Makmun Ibnu Fuad 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Bupati Bangkalan, diantaranya Wakil Bupati Bangkan, Dandim 0829/Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Danlanal Batu Poron, Ketua DPRD Bangkalan, Ketua Pengadilan Bangkalan, Kajari Bangkalan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *