Kunker Danrem 083/Bdj ke Kodim 0823 Disambut Permainan Angklung Murid TK Kartika

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kunjungan pimpinan Komando Resort Militer (KOREM) 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bangun Nawoko ke Situbondo di sambut dengan kalungan bunga dan permainan musik angklung oleh murid TK Kartika, serta lagu Babinsa oleh seluruha jajaran Kodim di aula Makodim 0823 jl. PB Sudirman nomer 32 Situbondo.

Kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko beserta Ketua Persit Candra Khirana Koorcab Rem 083/Bdj Reni Bangun Nawoko dalam rangka memberikan motivasi terhadap anggota TNI terutama Babinsa yang bertugas di setiap desa.

“Secara pribadi Saya bangga karena lagu Babinsa menggema di ruangan ini. namun saya akan lebih bangga jika masyarakat yang menyanyikan lagu Babinsa. karena saya ingin Babinsa jadi idola ditengah – tengah masyarakat. karena babinsa merupakan ujung tombak dari TNI. jika ada longsor, banjir, dan bencana alam lainnya babinsa betada didepan makanya saya bangga akan Babinsa,”Ujar Pria asal Temanggung Jawa Tengah. Rabu (28/2).

Tak hanya lagu Babinsa yang diapresiasi Danrem, namun penyambutan musik angklung oleh siswa – siswi TK Kartika menggambarkan keharmonisan sehingga membentuk harmoni irama yang luar biasa. keharmonian tersebut itulah yang diharapkan terjadi antara Babinsa dan masyarakat.

“Harapan saya Babinsa terus menjaga keharmonis dengan masyarakat. selain itu saya himbau mengingat ini tahun pilkada, saya minta semua Anggota TNI di jajaran Kodim 0823 harus netral. dan saya juga bangga Kodim 0823 sangat baik bersinergi dengan forkopimda lainnya di sotubondo,”Puji Danrem Kolonel inf Bangun Narwoko.

Turut hadir dalam penyambutan Danrem 073/Bdj. Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH,SIK,MSc (Eng). Perwakilan Forkopimka, Ketua MUI seluruh jajaran Kodim 0823 dan
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII  DIM 0823/ Situbondo. (joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *