Lagi Bus Sempati Star Hantam Avanza, Satu Tewas, Satu Kritis Dan Luka Ringan

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Tabrakan maut antara bus Sempati Star dengan mobil Avanza, satu orang dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di kawasan Ulee Ceue, Desa Pulo Lawang Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Aceh, pada senin, 08 Januari 2018 sekitar pukul 05:00 Wib pagi.

Sebelum nahas terjadi mobil Avanza bernomor polisi BM 1794 NI melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, sedangkan bus Sempati Star bernomor polisi BL 7705 AA, melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, saat tiba di lokasi tersebut, tabrakan pun tidak bisa di hindari, satu orang sopir pengemudi mobil Avanza di kabarkan meninggal dunia (MD) setelah di larikan kerumah sakit dan satu orang kritis serta satu lagi mengalami luka ringan.

Kondisi mobil bus Sempati Star rusak di bagian depan, serta pipa angin nyaris putus sehingga bus Sempati Star tidak bisa di kemudikan lagi, sedangkan mobil Avanza mengalami rusak berat dibahagian depannya hancur serta ban depan copot hingga bagian samping kanan mobil Avanza ikut hancur berat .

Akibat tabrakan tersebut, dalam mobil minibus Avanza sebanyak tiga orang dan telah di evakuasi kerumah sakit umum terdekat. Pihak polisi lalu lintas Polres Bireuen yang datang ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung memberikan pengamanan arus lalu lintas serta melakukan evakuasi kedua mobil tersebut yang telah hancur akibat tabrakan maut itu.

Dilokasi tersebut disampaikan langsung Muhammad Dahlan Kepala Desa Abeuk Usoeng kepada wartawan (08/01) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 Wib sekira setelah Azan Subuh di kumandangkan, seentara korban penumpang mobil Avanza telah di bawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Jeumpa Hospital, Cot Gapu Bireuen, terang Muhammad Dahlan. (Abdullah Peudada)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *