Lagi, Dua Warga Josenan Positif Covid-19, Satu Meninggal

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ada empat tambahan kasus baru positif Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur. Dua diantaranya yakni warga Kelurahan Josenan Kecamatan Taman. Bahkan, satu diantaranya meninggal dunia.

Menurut Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfo Kota Madiun, Noor Aflah, warga Kelurahan Josenan yang meninggal karena Covid-19, yakni TS, laki laki, usia 29 tahun.

Yang bersangkutan sempat mengeluh batuk pilek dan demam menggigil. Karena mempunyai riwayat penyakit komorbid, kemudian dibawa ke rumah sakit rujukan Covid.

“Yang bersangkutan dilakukan swab dan hasil swab keluar setelahnya menyatakan ia positif Covid 19. Sehingga dirawat di ruang isolasi. Kondisinya terus memburuk, kemudian meninggal dunia dan dimakamkan dengan prosedur covid. Diketahui ia mempunyai pekerjaan yang mengharuskan sering bepergian ke luar kota,” kata Noor Aflah, Rabu 30 Desember 2020, sore.

Tiga orang lainnya, masing masing SH (P/46th) juga dari Kelurahan Josenan Kecamatan Taman, MY (P/67th) asal Kelurahan Mojorejo Kecamatan Taman, dan KM (L/68th), asal Kelurahan/Kecamatan Kartoharjo.

Dengan tambahan empat ini, total yang dinyatakan positif Covid-19 di Kota Madiun sebanyak 397 orang. Dari jumlah tersebut, 301 orang dinyatakan sembuh, 28 masih dalam perawatan, 40 orang isolasi mandiri, dan 28 orang meninggal dunia. (Dibyo).

Ket. Foto: Noor Aflah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait