Lagi, Kendaraan freport Ditembaki, 1 Orang Terluka Akibat Serpihan Kaca

  • Whatsapp

MIMIKA,beritalima.com – Lagi, aksi penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) kembali terjadi di areal tamabang PT.Freeport Tembagapura, Kabupaten Mimika Papua.

Kali ini, berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol.A.M Kamal, kejadian pada Senin (25/9) sekitar pukul 10.25 Wit di Mile 60.5.
“Sekitar pukul itu, kendaraan patroli zona dari area mile 58 menuju mile 64 melintas di area mile 60.5, dan kemudian langsung di tembaki dari sebelah kiri jalan arah ke Tembagapura, “kata Kamal, Senin (25/9/2017).

Atas aksi Penembakan OTK tersebut, yang kemudian dikatakan sebagai Kelompok Kriminal bersenjata (KKB), seorang supir terkena serpihan kaca dan harus menjalani perawatan.

“Korban atas nama Ronald Sajensolar, suku Manado, yang terkena serpihan kaca pada Pipi Kiri dan bahu kiri. Korban mengemudikan kendaraan pengawalan,”terangnya.

Menerima laporan tersebut, pihak aparat gabungan TNI/Polri langsung melakukan pengejaran.

“Anggota Polres Mimika langsung melakukan pengejaran, bersama Brimob dan TNI,”katanya.

Informasi dihimpun, saat ini pihak TNI/Polri masih berjaga di lokasi kejadian, sementara korban saat ini dirawat dirumah sakit Tembagapura untuk menjalani perawatan. (Ed/Papua).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *