Lagi, Prajurit Banau Raih Juara 1 Body Contest Tingkat Nasional

  • Whatsapp
Makassar (26/08), Prajurit Yonif RK 732/Banau kembali meraih prestasi dalam kejuaraan nasional ultimate body contest yang dilaksankan di Makassar.
Adalah Prada Raul Dani jabatan Tabakduk Pok Koki Kisus Yonif Raider Khusus 732/Banau yang berhasil meraih juara 1 Kelas All Season pada Kejurnas Ultimate Body Contest yang diikuti oleh 150 Peserta dari berbagai Provinsi se-Indonesia. Prada Rauf sendiri sangat menggemari olahraga body builder dimana Rauf secara rutin melakukan latihan baik di fasilitas gym maupun secara mandiri serta menerapkan pola makan dan hidup sehat guna menunjang perkembangan otot yang baik selain itu juga tetap mengikuti program latihan satuan yang telah digariskan oleh Komando Atas.
Dalam keterangannya Danyonif RK 732/Banau menyampaikan prestasi ini merupakan suatu kebanggan bagi keluarga besar Yonif RK 732/Banau, hal ini sejalan dengan Program Kepala Staf Angkatan Darat yang menggalakan program bina raga dan dalam waktu dekat kita akan membangun fasilitas gym sebagai sarana latihan Prajurit. (Penrem 152).
Autentifikasi Nomor : B/250-PEN/VIII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *