Lagi, Walikota Madiun Bagikan Vitamin Hingga Makan Siang ke Warga Isoman

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, tak ingin program yang dirancangnya untuk membantu warga yang sedang menjalani isoman ataupun yang sedang kesusahan berjalan setengah-setengah.

Maka dari itu untuk memastikan program berjalan optimal, ia melakukan kunjungan ke dapur umum kampung tangguh Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Sabtu 24 Juli 2021.

Tak hanya melakukan pengecekan, walikota juga menyerahkan bantuan secara langsung ke pihak RT berupa vitamin, masker, dan air minum kemasan yang berasal dari PDAM Tirta Taman Sari, milik Pemkot.

Selanjutnya, Maidi juga ikut memasak menu makan siang dan berkeliling untuk membagikan langsung makan siang kepada warga yang sedang isoman.

“RT sudah kita beri vitamin dan masker untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Mereka yang mulai merasa tidak enak badan bisa langsung mendapatkan vitamin sebagai pencegahan. Begitu juga yang tidak memiliki masker,” ucap H. Maidi.

“Ini artinya pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat. Pola-pola seperti ini harus kita optimalkan,” tandasnya.

Pengecekan dapur umum itu tak hanya dilakukan seorang diri. Dalam kesempatan tersebut, tampak pula Wakil Walikota Inda, dan jajaran Forkopimda. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (baju hitam).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait