Laka Wirobiting Prambon 3 Korban, 1 Meninggal Dunia

  • Whatsapp

SIDOARJO, Tikungan Jalan di desa Wirobiting kecamatan Prambon Sidoarjo memakan korban. Kecelakaan sepeda motor Vs sepeda motor mengakibatkan 2 orang luka berat dan 1 meninggal dunia terjadi sekitar pukul 21.00 hari Jumat,25/12.
2 korban berboncengan atas nama Wahyudi Warga Bangun,Pungging Mojokerto dan Ainun Rofik dari Bulang Prambon. Untuk korban lawan Anang Widodo berasal dari karangkletak,Desa Gedangrowo Prambon Sidoarjo. Akibat kecelakaan tersebut, 2 Korban yang berboncengan, 1 meninggal dunia atas nama Wahyudi berasal dari Bangun dan 1 lagi dalam perawatan di Rumah Sakit Aminah.
1 Korban yang berasal dari karangkletak desa Gedangrowo masih dalam perawatan di rujuk ke RS.Anwar Medika

Sesuai info saksi mata, salah satu warga menginfokan kecelakaan terjadi berawal dari pengendara Ainun Rofik yang berboncengan dengan Wahyudi akan menyebrang jalan, dari arah belakang laju sepeda yang dikendarai Anang Widodo tidak bisa dikontrol akhirnya terjadilah tubrukan atau menabrak sepeda Ainun Rofik yang akan menyebrang. Akibat kecelakaan tersebut Wahyudi langsung dibawah rumah sakit Aminah Prambon dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan Ainun Rofik dan Anang Widodo sedang dalam perawatan pihak rumah sakit.

Pantauan awak media, memang tikungan jalan di Wirobiting tersebut sangat berbahaya, penerangan jalan kalau malam hari kurang terang dan menurut info warga sekitar, jalan tersebut sering terjadi kecelakaan.

Kedua belah pihak sudah didampingi pihak keluarga dan ditangani pihak Polsek Prambon Sidoarjo. (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait