Lanal Semarang Gelar Bhakti Sosial di Desa Pesisir Kabupaten Kendal

  • Whatsapp

Palaksa lanal Semarang Letkol (Mar) Idi Rizaldi mewakili Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas membuka kegiatan Bhakti Sosial Pemugaran Mushola Nurul Ikhwan, dalam Rangka Karya Bhakti TNI Perduli Masyarakat Desa Pesisir, kegiatan tersebut berlangsung di Dukuh Mbirudari, Kelurahan Kalibuntu, Kec Kota Kabupaten Kendal, Selasa (21/2)
Hadir Dalam kegiatan tersebut Paspotmar Lanal Semarang, Kaprimkopal, Danposal Kendal, anggota Lanal Semarang, Lurah Dukuh Kalibuntu, Pjs Danramil 01 Kendal, Babinkantibmas kecamatan Kota Kendal, tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Dukuh Mbirusari.
Dalam sambutannya Komandan Lanal Semarang yang disampaikan Palaksa Lanal Semarang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata dari TNI dalam hal ini TNI AL Lanal Semanarang dalam rangka keikutsertaan dalam mensejahterakan Masyarakat dibidang Sosial keagamaan.
Untuk itu Komandan Lanal Semarang berharap, setelah selesainya pemugaran Mushola ini diharapkan seluruh warga Dukuh Mbirusari dapat memakmurkan dengan kegiatan agama, betul betul merawat, agar Mushola tersebut tetap terjaga kebersihannya dan supaya dapat dipergunakan beribadah dengan nyaman.
Lurah Dukuh Mbirusari, Heri pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang di berikan kepada salah satu dukuh diwilayah kerjanya. Semoga segala yg di berikan mendapat ganjaran dari Allah SWT, dan semoga TNI AL tetap Jaya.
Dalam renovasi tersebut, prajurit Lanal Semanrang dan seluruh Masyarakat Mbirusari saling bahu membahu bergotong royong dalam pengerjaannya.Usai di langsungkan peletakan batu pertama oleh Palaksa Lanal Semarang, dilanjutkan dengan pemugaran Mushola selama sepekan agar fasilitas ibadah tersebut bisa segera digunakan warga sekitar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *