Langsung Kerja, Dibutuhkan Driver GrabCar Area Jawa Timur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Aplikasi ride sharing GrabTaxi sudah berganti menjadi Grab, karena memang bukan hanya melayani pemesanan Taxi saja, tapi juga pemesanan mobil pribadi, kurir dan ojek. Selain di Ibu Kota DKI Jakarta, layanan Grab sudah hadir di Surabaya dari tahun lalu, namun saat itu hanya tersedia GrabTaxi dan sayapun pernah mencobanya sekali.

Saat sedang iseng membuka aplikasi Grab yang sudah lama terinstal namun jarang dibuka, saya mendapati jika opsi untuk memesan Grabcar sudah tersedia di Surabaya. Jika sebelumnya cuman ada opsi GrabTaxi, sekarang juga ada opsi Grabcar di menu bagian bawah, tapi layanan lainnya seperti Grabbike, GrabFood, GrabExpress masih belum ada.

Meskipun opsi car sudah tersedia, namun sampai saat ini saya belum membaca berita tentang kehadiran Grabcar di Surabaya, baik secara resmi dari Grab atau dari portal berita online lainnya. Kemungkinan besar karena driver Grab yang jumlahnya masih terbatas di kota ini.
Baca Juga: UberX vs GrabCar vs Go-Car, siapa yang paling murah di Surabaya?

Saat ini dibutuhkan driver GrabCar untuk area Jawa Timur dengan persyaratan sebagai berikut :

1. KTP
2. Sim A/A Umum/B/B1
3 STNK Untuk Roda 4
4. SKCK (Bisa Menyusul)
5. Gadget : Android & Ios
6′ Mobil Usia Max 5 tahun (tidak boleh GrandMax, Esemka, Tata, Geel, Limo) Bagi yang tidak punya mobil, mbil disediakan oleh Grab
7. Email Gmail

Tertarik hubungi segera saudara Armansyah HP. 0895384893671 atau WA ke 082231036449 (rr)

GrabCar

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *