LaNyalla Ajak Artis Berkontribusi untuk Perekonomian Daerah

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua DPD RI AA, LaNyalla Mahmud Mattalitti saat bersilaturahim dengan anggota Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) di Jakarta, Selasa (1/6) mengajak artis dan pengusaha ikut meningkatkan perekonomian daerah.

“DPD RI dan HAPSI bisa bersinergi mengangkat potensi daerah, menggarap produk-produk unggulan dan memasarkannya. Intinya DPD RI dan HAPSI dari kalangan pengusaha bisa sebagai partner menaikkan perekonomian daerah,” jelas dia.

Senator dari Dapil Provinsi Jawa Timur tersebut berharap HAPSI dan semua elemen masyarakat mendukung program DPD RI agar memberi manfaat buat semua.

Ketua Komite III DPD RI, Prof Dr Sylviana Murni yang mendampingi LaNyalla meminta HAPSI berkontribusi nyata dalam kegiatan ulang tahun DPD RI ke-17, 1 Oktober 2021. “Nanti dalam rangkaian ultah, DPD diselenggarakan festival. Kita minta teman-teman HAPSI ikut mengemasnya agar acaranya bagus tetapi tetap kental nuansa daerah,” ucap dia.

Rencananya, kata Sylviana yang juga Ketua Panitia Ulang Tahun DPD 2021, nantinya akan ada festival seni budaya daerah. “DPD berencana menggelar Festival Kerajaan Nusantara dan juga pertemuan Raja dan Sultan se-Nusantara. Tujuannya agar kepentingan dan eksistensi Kerajaan Nusantara tetap bertahan,” kata senator asal Jakarta itu.

Dalam silaturahmi itu, elain Sylviana, Ketua DPD RI juga didampingi senator Fachrul Razi (Aceh), Bustami Zainudin (Lampung), Sylviana Murni dan Rahman Hadi (Sekjen DPD RI).

Sedangkan artis yang hadir antara lain Yuma Shannelom (Ketua Umum HAPSI, Ida Leman, Machica Mochtar, Rita Dinah Kandi, Shanker RS, Herman Felani, Reza Herlambang, Irma Dharmawangsa dan Risty Tagor. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait