Lazisnu bersama Fatayat NU Surabaya Berkolaborasi Salurkan Ratusan Sembako untuk Guru Tangguh

  • Whatsapp

SURABAYA | beritalima.com – Lazisnu PCNU Kota Surabaya, Lazisnu MWCNU Sukomanunggal, dan Fatayat NU Surabaya berkolaborasi dalam program penyaluran ratusan sembako untuk “Guru Tangguh” di seluruh penjuru Kota Pahlawan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap dedikasi para guru dalam mencerdaskan bangsa, terutama pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Ketua Lazisnu PCNU Kota Surabaya, Dr. Moh. Mukhrojin, menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud nyata sinergi antar lembaga NU di Surabaya.

“Kami ingin meringankan beban para guru. ” Ujar Dr. Mukhrojin. “Sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok para guru dan keluarga mereka.”

Penyaluran sembako dilakukan secara bertahap di berbagai kecamatan di Surabaya. Sasaran utama program ini adalah guru-guru honorer, guru di sekolah swasta, dan guru di daerah terpencil.

Ketua Fatayat NU Surabaya, Hj. Camelia Habibah mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam membantu para guru.

“Mari kita bersama-sama membantu meringankan beban para guru,” ajak Camelia Habibah.

“Donasi dapat disalurkan melalui Lazisnu PCNU Kota Surabaya.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para guru dalam menjalankan tugas mulia mereka ujar Camelia Habibah Ketua Fatayat NU Surabaya

Lazisnu PCNU Kota Surabaya, Lazisnu MWCNU Sukomanunggal, dan Fatayat NU Surabaya ­čśÄberkomitmen untuk terus membantu para guru dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait