Respon Cepat DPUBM Kabupaten Malang Tanggapi Laporan Warga Karangploso

  • Whatsapp
Sejumlah Pekerja DPUNM Tengah Perbaiki Jalan Ambles di Jalan Balai Desa Kepuharjo.

Kabupaten Malang, beritalimacom| Dinas Pekerja Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang merespon cepat atas laporan warga adanya jalan yang ambles di Jalan Balai desa Kepuharjo pekan lalu. Respon itu dilakukan dengan bergerak cepat turun ke lapangan dan melakukan perbaikan sesuai arahan Bupati.

“Sesuai arahan Pak Bupati yang memerintahkan kami dari Dinas PUBM untuk segera merespon cepat keluhan warga dan segera menangani jalan ambles tersebut,” kata Khairul Isnaidi Kusuma saat dihubungi awak media, Rabu (15/5/2024).

Bacaan Lainnya

Dia juga mengatakan telah menginstruksikan pelaksana teknis DPUBM untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan di ruas jalan tersebut usai menerima laporan pengaduan masyarakat.

“Tindak lanjut laporan ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat serta pengguna jalan di wilayah tersebut,” katanya.

“Kami siap merespon segala keluhan warga masyarakat, karena itu bagian dari komitmen kami sebagai pejabat yang melayani masyarakat,” tandasnya.

Diketahui bahwa sebelumnya, warga masyarakat di wilayah Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso mengeluh adanya jalan yang ambles di desanya yang titiknya berada dekat Perumahan Srimaya Desa Kepuharjo, jalan alternatif menuju Kota Malang dan Kota Batu.

 

Jurnalis; Redaksi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait