LCI Jabar Audensi Bersama Wagub Dedy Mizwar

  • Whatsapp
LCI Jabar Audiensi bersama Wakil gubernur Jawa barat, H. Dedy Mizwar sekaligus Pembina LCI Jabar

Bandung, beritaLima – Lintas Citra Indonesia Jawa Barat (LCI Jabar) yang dikomandani salah satu seniman Perempuan asal bandung Ike Kartiwa terus melangkah pasti seiring pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan LCI Jabar yang akan digelar pada 25 Maret mendatang dikukuhkan dan dilantik secara resmi oleh Ketua Umum LCI Nevy Dharsono.

“Sebagai rangkaian kegiatan pra pelantikan, LCI Jabar menggelar audensi dengan wakil gubernur Jawa barat H. Dedy Mizwar selaku publik figur yang peduli dengan seni budaya sunda”, demikian disampaikan Ike Kartiwa Ketua LCI jabar setelah audensi dengan Wagub jabar H.Dedy Mizwar pada selasa (28/ 02/ 2017).

Menurut Ike sapaan akrabnya, dirinya merasa kagum dan apresiasi kepada Dedy Mizwar yang telah menerima dan menyambut kedatangannya bersama pengurus LCI Jabar lainnya. “Arti penting menjaga dan melestarikan seni dan budaya sunda agar tidak tergerus oleh masa adalah menjadi tanggung jawab kita semua”, tutur Ike Kartiwa dengan semangat.

Alhamdulillah, lanjut Ike, pak Wagub Dedi Mizwar juga bersedia untuk menjadi pembina atau penasehat di LCI Jawa barat. “Hal ini tentunya menjadi kebangaan tersendiri bagi LCI Jabar mengingat dukungan dari berbagai pihak telah mengantarkan LCI seperti sekarang ini”, imbuh Ike Kartiwa.

Sementara, kegiatan pentas seni dan budaya yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret mendatang ini dipusat tanah Pasundan ini tepatnya di Pasar Baru Square Hotel Jl. Oto Iskandar dinata No. 81-89 Bandung bekerjasama dengan MAYORA dan UNISCO serta parsitipasi dari rekan – rekan anggota LCI.

Ketum Lintas Citra Indonesia (LCI) Nevy Dharsono menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan LCI Jabar. “Keberadaan LCI ditanah air tentunya akan menambah warna baru dibelantika seni budaya Indonesia”, jelasnya optimis.

Sedangkan LCI yang sudah terbentuk diantaranya adalah, Jawa Barat, Jawa Timur, Manado, Medan dan Kalimantan. “Di wilayah Provinsi lainnya akan segera menyusul”, katanya.

Sementara yang terlibat dalam LCI pusat sebagai dewan pembina dan dewan penasehat serta Pengurus antaranya, Ibu Ani Bambang Yudhoyono, Poppy Dharsono , Mayjen hendardji Soepanji, Rizal Ramli, Irjen Benny Mocalu, Erry Firmansyah/Dirut BEJ, Anton Apriyantono , Ray Saherapy, Ahmad dhani, Adtya Gumay, Erna Santoso, Dewi Sigar, Ranietta Manopo , Halimah Munawir , Neva Rosna, Nania efendi, Frana, Nungki dan lainnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *