Le Minerale Dukung Indonesia Basketball League 2017-2018

  • Whatsapp

Le Minerale sebagai official mineral water di IBL 2017-2018 bersama tim dan pemain pilihan terbaik IBL akan menjalankan serangkaian sharing session dan coaching clinic di Surabaya dan Yogyakarta

Jakarta, 8 Januari 2018 – Seri ke IV Indonesia Basket League hadir di Kota Jakarta. Seri kali ini mempertemukan Stapac Jakarta Vs Bima Perkasa Jogja di match pertama, dilanjutkan oleh Pelita Jaya Vs Satya Wacana. Melalui turnamen IBL pula, Le Minerale sebagai Official Mineral Water IBL 2017-2018, berkomitmen untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat pada masyarakat Indonesia, dengan memilih air minum yang tepat dan sehat untuk menunjang aktivitas sehari-hari serta berolahraga.

Pramesthi N Prasasya, Brand Manager Le Minerale mengatakan, “Kami sangat bersemangat mendukung penyelenggaraan IBL tahun ini karena melalui IBL kami dapat bersama-sama menyampaikan pesan tentang pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga. Gaya hidup sehat juga harus dimulai dengan memilih air minum yang tepat serta sehat. Le Minerale sebagai air minum yang mengandung mineral alami sangat cocok dikonsumsi oleh atlet untuk memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh setelah berolahraga.”

Aktivitas berat seperti berolahraga khususnya basket harus didukung oleh konsumsi air mineral yang tepat, yakni air mineral yang mengandung mineral alami, seperti kalsium, magnesium, sodium, potassium, nitrat, bikarbonat, sulfat dan klorida. Konsumsi air yang mengandung mineral alami mempercepat pemulihan kapasitas aerobik dan kekuatan otot tungkai untuk meningkatkan kapasitas jantung serta menurunkan indikator kerusakan otot, (Journal of the International Society of Sports Nutrition, 2014). Semua mineral alami yang berperan penting bagi tubuh tersebut, terkandung dalam Le Minerale.

Tentang Le Minerale

Le Minerale merupakan produk air mineral dalam kemasan yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Mayora Group. Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang mengandung berbagai macam mineral alami yang baik untuk tubuh. Le Minerale dikemas secara khusus dan disegel untuk mencegah pemalsuan dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *