Leleury, Pasar Murah sebagai salah satu ajang untuk merawat cinta kasih

  • Whatsapp

Maluku,BeritaLima.com,-pasar murah hendaknya di sikapi oleh kita semua sebagai salah satu ajang untuk merawat cinta kasih, memantapkan hubungan silaturahmi, mempererat rasa persaudaraan serta persatuan dan kesatuan di antara sesama masyarakat melalui interaksi jual beli. Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi spirit dan modal sosial bagi kita semua dalam mensukseskan penyelenggaraan pembangunan di daerah ini.
Hal itu di sampaikan oleh Wakil Bupati Maluku Tengah pada saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan pasar murah yang bertempat di pelataran Terminal Binaya Masohi, Sabtu,(14/12/2019).
Acara pembukaan pasar murah itu di hadiri oleh nggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Maluku Tengah, Pimpinan dan anggota DPRD Kab. Maluku Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, Para Pimpinan OPD di lingkup Pemda Kabupaten Maluku Tengah, Camat beserta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kota Masohi, Para Kepala Kelurahan se-Kecamatan Kota Masohi, Para Pedagang dan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, hadirin, dan undangan.

Melalui kesempatan yang penting itu, Leleury mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada para pedagang selaku pilar terdepan dalam mata rantai perekonomian daerah, atas partisipas serta kesediaannya dalam menyediakan sembilan bahan pokok dengan harga yang relatif murah dan terjangkau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah ini.

Kepada masyarakat khususnya para pembeli atau para pengunjung, Leleury juga mengingatkan bahwa sembilan bahan pokok yang dijual para pedagang dalam kegiatan ini, tergolong lebih sedikit dibanding dengan kebutuhan minimal masyarakat menjelang Natal. Namun, saya berharap momentum ini dapat dipahami sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah dalam mengurangi dan mengatasi sebagian kebutuhan hidup yang dihadapi masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutan itu, leleury mengajak kita untuk menjadikan momentum Pasar Murah ini sebagai media untuk memupuk kebersamaan dan rasa cinta kasih serta persaudaraan antara sesama masyarakat.

“sekali lagi saya mengajak kita untuk menjadikan momentum Pasar Murah ini sebagai media untuk memupuk kebersamaan dan rasa cinta kasih serta persaudaraan antara sesama masyarakat. Karena kedamaian hidup, keharmonisan, dan persaudaraan yang kita rajut dan terwujud di Kota Masohi ini juga menjadi barometer bagi masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Maluku Tengah Karena kedamaian hidup, keharmonisan, dan persaudaraan yang kita rajut dan terwujud di Kota Masohi ini juga menjadi barometer bagi masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Maluku Tengah.”(BL-S)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *