Lembang Batu Lotong Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Pembangunan Lembang Batu Lontong Kecamatan Awan Rante Karua Kabupaten Toraja Utara,soal pembangunan infrastruktur fisik jalan,utamanya rabat beton program tahun 2016 berjalan sesuai harapan warga setempat.

Dari keterangan Kepala Lembang, Yohanis M,di kantor Bupati Panga’Rabu (23/11) mengungkapkan kepada awak media ini,pembangunan infrastruktur masih menjadi skala prioritas,guna mempermudah ekses warga untuk memasarkan hasil bumi di Lembang Batu Lotong.

“Infrastruktur jalan masih menjadi kebutuhan utama warga, guna mempermudah akses transportasi utamanya sarana jalan yang mulus untuk mempercepat perekonomian warga lewat sarana transportasi yang mulus”ujar Yohanis.

Selain serana jalan,soal fasilitas sarana pendidikan utamanya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),dari keterangan Lembang sangat dibutuhkan.”Sudah ada dua PAUD di Lembang kami tapi belum memiliki izin,hal itu masih menjadi kendala sekolah PAUD di Lembang kami”,ungkapnya lagi.

Untuk itu, rencana Kepala Lembang Batu Lotong agar PAUD yang sudah ada mendapat legitimasi dari pihak Pemerintah Yohanis akan melengkapi sekolah tersebut dengan kelengkapan surat-surat yang dibutuhkan agar menjadi sekolah diakui dari Pemerintah.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *