Lembang Likulambe Prioritaskan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima.com-Pembangunan di Lembang Likulambe Kecamatan Sa’dan,terus melakukan pembenahan utamanya pembangunan bidang infrastruktur jalan guna mempermudah akses ekonomi warga setempat.

Selain jalan yang menjadi skala prioritas,pembangunan jembatan sebagai penghubung antara Desa Tikulambe dengan Desa lain dengan adanya jembatan tersebut akan semakin mempermudah warga berinteraksi menggunakan jalur jembatan itu.

“Pembangunan serana jalan dan jembatan ini akan semakin mempermudah warga untuk berhubungan.Tentunya dengan harapan perekonomian warga semakin membaik,”ucap Lembang Likulambe,Yusuf Sampelimbong,Senin (1/8) saat mengunjungi proyek jembatan yang sementara mereka bangun.

Pembangunan Jembatan tersebut dari anggaran ADD Desa ( Lembang) menelan anggaran sebesar 350 juta Rupiah.”Bersumber dari anggaran ADD Desa kami telah membangun jembatan,dan dalam waktu dekat warga sudah dapat menikmati jembatan tersebut,”ujarnya.

Jembatan yang sementara dibangun bersumber anggaran ADD Desa,menghubungkan dua Kecamatan yaitu Kecamatan Sa’dan dan Kecamatan Buntu Pepasan.

Adapun serana jalan telah dibangun pengerasan jalan sepanjang 150 meter dengan anggaran 76 Juta.”Intinya pembangunan yang kita lakukan demi kemajuan warga untuk mempercepat proses perekonomian warga,”katanya.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *