Lepas Sambut Kapolres Lama dan Baru Kabupaten Tana Toraja.

  • Whatsapp

TANA TORAJA,beritalima.com-Serah terima jabatan Kapolres lama digantikan Kapolres baru berlangsung di Hotel Misliana Rantepao,28 Mei 2017,malam hari.

Kapolres lama AKBP.Arief Satriyo,SIK, dipindahkan ke Kupang dan digantikan dengan Kapolres baru,AKBP.Yohanis Richard,SIK,selama ini bertugas di Jakarta selaku Kasat Tripikor.

Acara lepas sambut itu nampaknya dihadiri oleh Ketua DPRD Toraja Utara,Stevanus Mangatta,Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan,Wabup Toraja Utara,Yosia Rinto Kadang serta dihadiri segenap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Arief Satriyo dalam kata sambutannya,mengucapkan rasa terima kasihnya pada Pemerintah Kabupaten Toraja Utara,selama dua lebih bertugas di daerah penghasil kopi terbaik ini adanya jalinan kerjasama dan interaksi yang positif,dalam menciptakan suasana kondusif.

“Ucapan terima kasih kami yang sedalam-dalamnya atas dukungan masyarakat dan Pemerintah,mendukung pihak kepolisian menciptakan suasana menjaga kamtibmas ditengah-tengah warga,”ujar Arief saat lepas sambut itu berlangsung dengan menampilkan tarian khas Toraja Pagellu.

Sementara Kapolres baru,Yohanis,dalam menjalankan tugas barunya meminta dukungan masyarakat Toraja, secara bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.”Apa yang telah dialami oleh pendahulunya,hal itu juga boleh terjadi selama mereka bertugas di Toraja,” ujar Yohanis.

Sementara kata sambutan Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan,mengungkapkan rasa syukurnya atas kerjasama dengan pihak polres Tana Toraja selama ini telah menjaga suasana yang aman tanpa adanya huru-hara yang dapat timbulkan komplik.

“Selamat jalan bapak Kapolres Arief Satriyo,semoga ditempat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik,dan selamat datang bapak Kapolres Yohanis Richard di Toraja,semoga selama tugas di Toraja boleh berbaur dalam ciptakan suasana aman dan damai,”(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *