Lepas Tim Kesayangan, PLT Camat Arjasa Kangean Berharap Begini!

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com|Plt. Camat Arjasa kabupaten Sumenep Madura, Aynizar Sukma melepas keberangkatan tim sepak bola mini Dinas Pendidikan Arjasa di pendopo kecamatan Arjasa sekira jam 16.00 wib, Kamis 25 Januari 2024.

Selain dihadiri oleh beberapa kepala sekolah, acara pemberangkatan juga dihadiri oleh semua wali murid yang anaknya masuk dalam tim Disdik Arjasa.

Setelah acara pelepasan, semua pemain beserta official langsung berangkat ke pelabuhan Batu Guluk untuk naik kapal perintis menuju pelabuhan Kalianget dengan menempuh perjalanan laut selama kurang lebih 10 jam.

Dalam sambutannya, Aynizar Sukma mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mempersiapkan pemain untuk ikut serta dalam pertandingan sepak bola mini yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ketua K3S Arjasa, D’Cha Sport, semua kepala sekolah SD di Arjasa, pihak PSBA (Persatuan Sepak Bola Arjasa) yang telah mendukung untuk ikut serta dalam turnamen sepak bola mini di kabupaten Sumenep,” ujar Ainyzar.

Dia berharap kepada seluruh pemain agar selalu berprilaku santun, menjaga nama baik Arjasa, menjunjung tinggi sportifitas dan membawa pulang gelar juara 1.

“Saya berharap kalian tetap menjaga nama baik Arjasa, selalu bersikap santun, tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding hingga membawa gelar juara ,” harapnya.

Ketua penanggung jawab pemain, Abu Fahri kepada awak media menjelaskan, pemain yang dikirim berjumlah 10 anak dengan dikawal 2 orang pelatih dan akan langsung bertanding hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 berhadapan dengan tim sepak bola mini kecamatan Kota Sumenep.

“Jadi yang diberangkatkan mewakili Disdik Arjasa sebanyak 12 orang, dengan rincian, 3 siswa SDN Duko III, 1 siswa SDN Duko I, 1 siswa SDN Laok Jang Jang I, 1 siswa SDN Bilis Bilis II, 1 siswa SD Negeri Kalikatak II, 1 siswa SD Muhammadiyah Kangean, 1 siswa SDN Paseraman 1 dan 1 siswa SDN Pandeman I serta 2 orang pelatih,” Jelas Fahri.

Pemain yang diberangkatkan ini, lanjut Fahri merupakan pemain pilihan dari seluruh SD se kecamatan Arjasa yang sudah diseleksi secara ketat oleh pihak PSBA.

Ketua penangung jawab yang juga ketua PGRI Arjasa ini berharap agar pemain cilik yang ikut serta dalam pertandingan bertajuk Sumenep Junior Mini Soccer 2024 kelak bisa masuk dalam seleksi pemain Perssu Madura City.

“Kami mangharap bantuan do’a dari seluruh masyarakat Arjasa, semoga anak anak kita berhasil membawa gelar juara 1. Seandainya gagal, kami berharap diantara pemain kita kelak ada yang terpilih untuk masuk dalam skuad Perssu Madura City, klub sepak bolanya bapak Bupati Sumenep,” harapnya.[Fat/AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait