Lewat Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Rungkut Bangun Kebersamaan

  • Whatsapp
BPJS Ketenagakerjaan Rungkut berbagi takjil, Rabu (21/6/2017).

SURABAYA, beritalima.com – Kepedulian dan keinginan untuk berbagi benar-benar ditunjukkan pimpinan dan para karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut. Dua hari setelah menyantuni puluhan anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Siti Winafiah, Perum Gayung Kebonsari, Surabaya, mereka kembali beraksi sosial bagi-bagi takjil di kawasan Rungkut Industri, Surabaya, Rabu (21/6/2017).

Sebanyak 300 paket snack dan minuman yang mereka bagikan pada para pengendara motor dan mobil di jalan itu, dalam tempo 15 menit langsung habis. “Alhamdulillah,” ucap Eka, PIC Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, mengakhiri aksi sosial kali itu.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang
Surabaya Rungkut, Arbi Harun, sehari sebelumnya mengatakan, dua kegiatan tersebut merupakan bagian dari employee volunteering. Artinya, pembiayaannya, termasuk yang dibagikan kepada anak yatim, seluruhnya dari kantong pribadi para karyawan, bukan dari perusahaan.

“Kami ingin berbagi. Untuk itu kami selalu menyisihkan uang dari kantong kami sendiri untuk diberikan kepada yang membutuhkan,” ujar Arbi.

Harapan Arbi, sebagaimana yang disampaikan Kabid Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Aldhi Aditya, dengan kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut semakin dikenal masyarakat, dan jiwa sosial karyawan terus terjaga.

“Lebih dari itu, dengan kegiatan employee volunteering ini kami membangun kebersamaan di tempat kerja maupun dengan masyarakat,” tambahnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *