Liburan Akhir Tahun, Para Legenda Persebaya dan Mitra Surabaya Ajak Keluarga Dalam Mini Turnamen

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Banyak cara yang dilakukan oleh para mantan bintang sepak bola Surabaya dalam mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga sembari mengenang masa kejayaan. Salah satunya adalah menggelar Mini Turnamen dengan disaksikan keluarga besar mereka, seperti saat mereka berlaga di Liga Indonesia.Hal inilah yang dilajukan para pemain legenda Persebaya dan Mitra Surabaya.

“ Ini sudah biasa kami lakukan tiap tahun, untuk menjalin silaturahmi dan keakraban diantara keluarga para mantan pemain Persebaya maupun Mitra Surabaya,ya untuk mengisi liburan akhir tahun keluarga, “ujar H Mursyid Effendi, salah satu legenda Persebaya dan Mitra Surabaya, usai pertandingan Mini Turnamen, di Lapangan Poral Lidah Surabaya,

Para bintang Sepak bola di era 90-an yang memperkuat dua klub besar Liga Indonesia, yaitu Persebaya dan Mitra Surabaya, dengan membawa keluarga mereka masing-masing tampak sangat akrab dan tidak jarang saling bercanda.

Disela-sela keakraban tersebut, para keluarga pemain dari dua klub Legenda Surabaya juga tidak lupa berdiskusi kecil tentang dan mempersiapkan segala kebutuhan pertandingan, seperti layaknya mereka mendampingi suaminya saat berlaga di era kejayaannya. Saat menyaksikan pertandingan, mereka juga sering ketawa dan berteriak tatkala suami mereka jatuh dan tidak bisa cetak gol.

Turnamen tersebut menghadirkan tiga tim, yaitu tim Legenda Persebaya, tim Legenda Mitra Surabaya dan tim Legenda SIWO PWI Jatim. Turnamen tersebut dimenangkan tim Legenda Persebaya, setelah mengalahkan tim Mitra Surabaya dan tim Legenda SIWO PWI Jatim.

Tim legenda Persebaya diantaranya diperkuat Muharom Rusdiana, Maura Hally, Winedy Purwito, Marsaid, Dody Suprayogi, Usnadi , Anang Ma’ruf, Uston Nawawi, Abdul Kirom, Agus Salim, Djatmiko, Zaenal Suripto dan Agus Winarno. Sementara di tim Mitra Surabaya juga diperkuat beberapa nama besar di zamanya antara lain Mursyid Effendi dan Ali Mashuda. (erw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *