Lilik Ajak Kaum Milenial Giat Berekspresi

  • Whatsapp

SURABAYA, Berutalima.com |
Kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. Jadi pergunakan waktu sebaik-baiknya dan seefisien mungkin untuk mewujudkan impian dan cita-cita.
Begitulah ajakan yang dikumandangkan oleh anggota DPRD provinsi Jatim Lilik Hendarwati. Bahkan politisi PKS ini memberikan contoh konkrit tentang orang-orang sukses yang bekerja keras dalam mewujudkan impian mereka.

“Bill Gates mendirikan Microsoft di usia 21, Mark Zuckerberg mendirikan Facebook di Usia 22,
Jack Ma mendirikan Alibaba di usia 35, demikian halnya dengan Jeff Bezos mendirikan Amazon di usia 35. Sementara Ray Kroc memulai Mc.Donalds di usia 52, John Pemberton menemukan Coca Cola diusia 55 dan Harland Sanders dengan KFC-nya di usia 65,” terang anggota fraksi Keadilan Bintang Nurani ini.

“Fakta yang terjadi kemudian:
Semua perusahaan tersebut diatas, sekarang ini adalah perusahaan raksasa dan super power di Dunia,” sambungnya.

“Pelajaran yang bisa diambil adalah usia hanyalah angka. Jangan jadikan usia sebagai alasan bahwa anda tidak mampu, entah karena terlalu muda, atau terlalu tua. Karena kemudian psikologi anda akan mulai menciptakan batasan bagi anda, untuk mencapai goal, mimpi dan cita cita dalam hidup anda,” lanjutnya.

Karena itu, anggota komisi C ini mengajak kaum milenial untuk bangkit penuh semangat dan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita.

“Jok kakehan alasan gaess
Yuk ndang budhal,” tegas bendahara umum DPW PKS Jatim ini.

#berpikirpositif
#positif
#positifae
#surabayawani
#surabaya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait