Lima Bayi Lahir di Tanggal Cantik Terima Penghargaan Dari RSAR

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com – Tidak semua bayi terlahir di tanggal cantik, seperti hari ini 20-02-2020. Tercatat Lima bayi dilahirkan di ruang persalinan RSUD Abdoer Rahem Situbondo hari ini secara cesar.

“Kami pihak RSAR mengucapkan selamat kepada pasangan yang melahirkan pada hari ini yang menurut sebagian orang dianggap tanggal cantik,” Ujar Direktur RSAR dr Tony Wahyudi.M.Kes. Kamis (20/2/2020).

Selain itu pihak management RSAR juga memberikan Foto Piagam dan akta kelahiran bagi sudah ada namanya hingga pemberian diskon

“Berhubung tanggal hari ini unik dan hanya terjadi satu kali maka kami berharap ini menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi pasien, dari lima yang lahir 1 lahir normal dan empat lainnya cesar karena memang keharusan bukan karena, ingin di tanggal ini,”Tukasnya.

Sementara Erik salah satu keluarga pasien mengaku tidak menduga anak sulungnya lahir di tanggal cantik ini, awalnya dirinya memperkirakan istrinya akan melahirkan pada tanggal 18 februari 2020.

“Saya bersyukur anak sulung saya bisa lahir di tanggal cantik ini, tapi saya lebih berayukur karena istri saya melahirkan dengan selamat dan sehat,” Tuturnya girang. (Joe)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait