LLDIKTI IX Terima Silaturrahmi Pimpinan STIA LAN Makassar

oleh -14 views

MAKASSAR. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si, menerima silaturrahmi pimpinan STIA LAN Makassar, Kamis (16/5/2019) di Kantor LLDIKTI IX Jl. Bung Tamalanrea Makassar.

Saat menerima tamu itu, Prof Jasruddin didampingi, Plt Sekretaris LLDIKTI IX, Muhammad Amir, SH, MH dan Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi, Munawir S. Razak, S.IP, MA.


Rombongan dari STIA LAN ini dipimpin oleh Ketua, Amir Imbaruddin didampingi
Pembantu Ketua II, Muttaqin dan Pembantu Ketua 3, Najmi Kamariah dan para ketua prodi dan lainnya.

Ketua STIA LAN Makassar, Amir menjelaskan silaturrahmi untuk menjajaki kerjasama dan kolaborasi terkait perubahan nama dan orientasi STIA LAN ke vokasi.

Perubahan orientasi ini butuh dukungan dari LLDIKTI IX terutama dalam peningkatan kualitas dosen dan perubahaan kelembagaan menuju vokasi.

Selain itu menjajaki kerjasama untuk pelatihan dan workshop bagi para dosen pegawai agar mampu berkinerja baik dalam insitusi baru pendidikan vokasi.

Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Jasruddin menyambut baik kedatangan dan siap berkolaborasi dalam peningkatan kualitas dosen.

LLDIKTI IX tegas mantan Direktur PPs-UNM ini, punya Unit Pengembangan Sumber Daya Manusia (UPSDM), yang siap membantu melatih para dosen Politeknik LAN Makassar

Guna meningkatkan keterampilan mengajar lewat AA, Pekerti dan sejenisnya sesuai dengan konten dan tuntutan pendidikan vokasi.

Waktu dekat akan dilakukan workshop Sistem Penjaminan Mutu dengan nara sumber dari LLDIKTI, secara tehnis akan dibicarakan lebih mendalam lagi. (yahya)