Lomba Tumpeng Mini DWP Disdik Sumenep Meriah

  • Whatsapp
Tema kegiatan "Semangat Perjuangan Raden Ajeng Kartini Sebagai Inspirasi Kaum Wanita Menjadi Pribadi Yang Lebih Percaya Diri Maju dan Mandiri".

SUMENEP, beritaLima – Dinas pendidikan Kabupaten Sumenep melalui Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep menggelar Lomba Menghias Tumpeng Mini pada Jum’at (06/ 04/ 2018).

Kegiatan yang di ikuti oleh Sekolah SMP Negeri se kabupaten Sumenep ini digelar dihalaman dinas pendidikan setempat dengan semangat kemeriahan dan semangat Kartini.

Tema kegiatan “Semangat Perjuangan Raden Ajeng Kartini Sebagai Inspirasi Kaum Wanita Menjadi Pribadi Yang Lebih Percaya Diri Maju dan Mandiri”.

Ketua DWP Disdik Sumenep, Indah Shadik mengatakan, tujuan diadakan perlombaan ini untuk mendorong kaum wanita untuk lebih mengenal tentang apa saja yang bisa bermanfaat bagi diri mereka, terutama dengan adanya tumpeng yang sejak awal dijadikan sebagai sesajen setiap acara para raja dan ratu di Sumenep.

“Meski acaranya kita laksanakan dengan sederhana, namun manfaat yang dapat di ambil dari kegiatan ini sangat besar, terutamanya bagi ibu-ibu yang mengikuti lomba,” katanya,

Sedangkan Lomba Tumpeng mini diikuti oleh 48 peserta terdiri dari Dharma Wanita Persatuan SMP Negeri se kabupaten Sumenep dab Dharma Wanita Persatuan Dinas pendidikan Kabupaten Sumenep.

Juara 1 nomor 8 SMPN 6 Sumenep
Juara 2 nomor 6 SMPN Manding
Juara 3 Nomor 7 PAUD Diknas
Juara harapan 1 bidang ketenagaan dinas Pendidikan
Juara harapan 2 SMP 1 bluto
Juara harapan 3 bidang pembinaan dinas Pendidikan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *