LPDI Salurkan Sembako dari BI di Kota Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Lembaga Peduli Duafa (LPDI) menyalurkan paket sembako donasi yang berasal dari Bank Indonesia di wilayah Kota Langsa, Jum’at (22/04).

Paket ini diantarkan langsung Ketua Umum Lembaga peduli duafa (LPDI), Muspendi dan diterima oleh Koordinator LPDI Kota Langsa Syamsuddin Arsyad, di Sekretariat, Kamis (21/05).

Disela penyerahan Ketua Umum LPDI Muspendi mengatakan, sembako ini merupakan donasi dari Bank Indonesia yang di salurkan untuk Kabupaten/Kota yakni, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Bireun dan Bener Meriah.

Sementara itu, Koordinator LPDI Langsa mengungkapkan, sasaran untuk pembagian sembako ini untuk kaum duafa dan fakir miskin.

Adapun kriteria penerima bantuan sembako LPDI ini yakni, tidak sebagai penerima bantuan PKH, BLT dan diutamakan untuk para lansia serta masyarakat yang mengalami penyakit menahun.

“Hari ini, Jum’at (22/05) akan disalurkan untuk wilayah Kota Langsa kepada fakir miskin, duafa dan lansia yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan oleh relawan”, ujarnya.

www.beritalima.com

Selain itu, Penasehat LPDI Kota Langsa Dr (Cd) Teuku Hasan Basri, M.Pd mengucapkan terimakasih atas donasi sembako dari Bank Indonesia yang disalurkan lewat LPDI.

“Amanah ini insya Allah akan kami salurkan sesuai kriteria dan yang berhak menerimanya”, imbuh Hasan Basri yang juga kepala UPT Laboratorium Dasar Unsam.

Dirinya berharap, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi para duafa, fakir miskin dan lansia serta dapat menjadi ladang amal bagi donatur. (DN).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait