BPJAMSOSTEK Gresik Serahkan APD Lengkap Pada Dua PLKK

  • Whatsapp
www.beritalima.com

GRESIK, beritalima.com | BPJAMSOSTEK Gresik memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk Rumah Sakit (RS) kerjasama atau Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dalam mendukung pemerintah membantu tenaga medis selama masa pandemi Covid-19.

Kegiatan Pelaksaan Promotif Preventif yang dicanangkan BPJAMSOSTEK Kantor Pusat menempatkan BPJAMSOSTEK Gresik untuk ikut andil dalam memerangi Covid-19 ini dengan memberikan Hazmat Suit dan perlengkapan lainnya kepada RS Petrokimia Gresik dan RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik.

Bantuan 40 Paket APD kepada RS Petrokimia Gresik dan 35 paket APD kepada RSUD Ibnu Sina Gresik itu diserahkan langsung oleh Kepala BPJAMSOSTEK Gresik, Ahmad Fauzie Usman.

“Kami disini sangat mendukung Rumah Sakit khususnya peran tenaga medis untuk memerangi Covid-19 yang marak terjadi belakangan, serta untuk memberikan perlindungan khusus kepada mereka yang berada di garda terdepan dalam menanggulangi pandemi ini,” kata Ahmad Fauzie, Jumat (22/5/2020).

www.beritalima.com

Dalam penyerahan batuan itu Ahmad Fauzie didampingi Kepala Bidang Pelayanan Arimeita Wahyu Adi, Kepala Bidang Kepesertaan Ibrahim Hadi Wibowo, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gresik, Ninik Asrukin MM.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bantuan APD lengkap untuk kedua rumah sakit itu masing-masing diterima Direktur RSUD Ibnu Sina Gresik, dr. Endang Puspitowati Sp THT-KL, dan Direktur Operasional PT. Petro Graha Medika,
dr. Retno Hartini, M. Kes.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saya mewakili RS Petrokimia Gresik sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan BPJAMSOSTEK, karena bagi kami sebagai tenaga medis bukan hanya donasi saja yang diperlukan pada saat genting seperti ini, tapi dukungan moril serta ikatan seperti ini yang membangun kami agar terus siap dalam masa pandemi Covid-19. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” ujar dr. Retno Hartini M Kes.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bantuan Paket APD Penanganan Covid-19 ini terdiri Masker N95, Pelindung Mata/Safety Goggles, Pelindung Wajah/Face Shield, Sepatu Keamanan Karet/Safety Booth, Sarung Tangan Karet/Rubber Gloves, dan Coverall Medis/Hazmat Suit sesuai rekomendasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kementrian Kesehatan RI. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Teks Foto: BPJAMSOSTEK Gresik saat menyerahkan bantuan paket APD kepada PLKK atau RS kerjasama.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait