LSM Geber Pertanyakan Progres Kinerja 100 Hari Bupati Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geber di Sidoarjo, hari ini mendatangi Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, belasan orang untuk mempertanyakan progres masa kerja 100 hari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. (Jum’at, 28/5/2021)

Tiba sekira pukul 09.00 WIB, mereka segera merapatkan barisan di depan gerbang utama pendopo guna melancarkan aksi orasi mereka.

Beberapa alat peraga aksi tampak menghiasi aksi tersebut. Alat peraga aksi yang mereka bawa itu bertuliskan pernyataan sikap mereka atas kinerja bupati baru di Kota Delta ini.

Koordinator lapangan LSM Geber, Amak Djunaedi mengatakan setidaknya ada tiga poin penting yang menjadi sorotan LSM tersebut dalam aksi orasinya. Poin pertama ialah terkait realisasi frontage road yang cenderung lamban.

Poin kedua terkait realisasi RSUD Sidoarjo Barat (Sibar). Sedangkan poin terakhir ialah terkait perbaikan jalan rusak di Sidoarjo.

Abah Amak Djunaidi menambaho ketiga poin itu bermuara pada satu hal, yakni reformasi birokrasi. Sebab, kinerja bupati dinilai bakal sukses bila seluruh dinas yang ada satu komando pada pimpinannya.

Itu mutlak untuk mendukung seluruh realisasi program ini, maka jajaran-jajaran di bawahnya harus diperbarui. Bupati baru, maka orang-orangnya juga baru. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait