Lsm Lira Bangun Pos Pantau Virus Corona

  • Whatsapp

Probolinggo, BeritaLima – Dengan adanya Wabah Corona Pemerintah pusat dan Daerah meningkatkan status waspada, sehingga masyarakat sedikit gelisah dan kurang tenang dalam melakukan aktifitas setiap hari.

Dengan demikian DPD Lsm Lira Kota Probolinggo ikut andil dalam hal mencegah terjadinya penularan virus corona atau covid-19, dengan cara akan membangun pos pantau di beberapa titik di wilayah Kota Probolinggo.

Pos Pantau tersebut menyediakan tes kesehatan, tes darah dan mobil ambulan secara gratis, Lsm Lira juga menyediakan Dokter dan perawat untuk bertugas di setiap pos,” ucap eko selaku walikota Lsm Lira pada hari rabu (19/3)

Eko prastyo menambahkan bahwa saat ini Pemkot Probolinggo sedang serius melakukan pencegahan dengan mendeteksi seluruh intansi, serta Sekolah mulai dari SD sampai perguruan tinggi juga telah diliburkan sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

“Maka dari itu kami dari Lembaga juga ikut prihatin dengan adanya wabah corona yang sudah meresahakan masyarakat, kini waktunya untuk bersatu padu memberikan pengorbanan terhadap masyarakat dalam hal ikut memberantas dan mencegah adanya virus corona,” jelasnya.

Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang menyikapi hal ini, kami berkomitmen bersama pemerintah untuk menjaga seluruh warga dari kemungkinan penularan virus Covid 19 lebih meluas,” pungkasnya. (gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait