LTM NU Sumenep Siap Bersinergi Luncurkan Program Unggulan

  • Whatsapp
Rapat Kerja I LTM NU Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Pengurus Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM NU) Cabang Sumenep hari rabu 02 Desember 2020 menggelar rapat dalam rangka penyusunan program kerja lima tahun ke depan bertempat di kantor pcnu sumenep.

Hadir pada acara itu bapak irwan sujatmiko wakil sekretaris PCNU sumenep selaku perwakilan dari PCNU Sumenep, serta para pengurus LTM NU mulai dari pengurus harian sampai divisi-divisi.

Rapat Kerja I LTM NU Sumenep yang digelar pukul 13.00 – 16.00 WIB ini menghasilkan sejumlah program kerja yang berpijak pada 8 isu srategis yg sdh d rumuskan PCNU melalui halaqah dan lokakarya perencanaan program berdasarkan azaz kebutuhan warga Nahdliyyin, serta menyesuaikan beberapa saran dari berbagai pihak.

beritalima.com

Program kerja yang tersusun itu merupakan turunan isu strategis dan capaian satu tahun program pcnu serta mengadopsi dari program kerja PP LTM NU, PW LTM NU Jatim, dan salah satu program itu merupakan tindak lanjut dari arahan salah satu mustasyar PCNU tentang perlunya pengurus nu belajar lagi tentang sholat yang khusuk dan sempurna ”tegas Wakit norussalam. M.PdI (Wakid – Wahid) ketua LTM NU Sumenep yang juga mantan aktifis PMII .

Adapun program kegiatan yang di hasilkan dalam penyusunan program 5 tahunan itu mengamanahkan kepada pengurus LTM NU PCNU Sumenep definitif, yaitu program pelatihan sholat sempurna ala rosulullah.pelatihatihan merawat jenazah. pelatihan dai /hotib dan bilal sekabupaten sumenep.

beritalima.com

Pembuatan teks khudbah berbahasa madura pendataan dan labelisasi masjid / mushollah di lingkungan NU. Sertifikasi tanah wakaf masjid sebagai upaya penyelamatan aset-aset NU. memfasilitasi berdirinya majlis taklim d masjid – masjid NU. memfasiitasi berdirinya remas dan program BBM (bersih bersih masjid) ujar ketua LTM Sumenep yang juga alumni PP Lirboyo kediri .

Selain itu, demi tercapainya program kerja yang telah disusun, pihaknya selalu membuka ruang kerjasama kolaboratif untuk mensinergikan program kerja LTM NU Sumenep dengan program kerja kepengurusan lembaga-lembaga lainnya. “Kami siap bersinergi dengan lembaga-lembaga lain demi kemajuan PCNU Sumenep”, tandasnya.

(**)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait