Menyatakan Erji Menang, RGER Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Warga Surabaya dan Nahdliyin

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Relawan Gus Eri Cahyadi (RGER) bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat khususnya warga Nahdliyin atas terselenggaranya pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya yang berlangsung dengan tertib dan aman.

RGER juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada warga Kota Surabaya dan warga Nahdliyin atas kerjasama dan yang telah menyalurkan aspirasinya dan mendukung kader terbaiknya yaitu Eri Cahyadi.

Koordinator RGER, Drs Ec H Abdul Halim AF mengatakan meskipun penetapan wali kota dan wakil walikota Surabaya 2020 -2025, masih harus menunggu Rekapitulasi manual oleh KPU, namun dari hasil quick count berbagai lembaga survey menunjukan Pasangan calon (Paslon) Eri Cahyadi – Armudji lebih unggul dibandingkan Paslon Machfud – Mujiaman.

“ Oleh karena itu RGER mewakili warga Nahdliyyin Surabaya mengucapkan selamat kepada Gus Eri Cahyadi dan Cak Armudji yang telah memperoleh dukungan warga Kota Surabaya.,”ujarnya, di kantor RGER, di Surabaya, Rabu(9/12/2020).

Menuurtnya, kemenangan pada Pilkada Surabaya ini adalah kemenangan warga Surabaya, karena itu, semua pihak harus dapat menerimanya sebagai bagian dari pelaksanaan demokrasi yang bermartabat.

“ Agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas dengan mengawal proses rekapitulasi KPU, penetapan sampai pelantikan secara definitive. Walikota dan wakil Walikota Surabaya,”tambahnya. (rw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait