Luar Biasa, Pengukuhan Guru Besar Prof Eliza Meiyani Dihadiri Kapolda Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR., Pengukuhan Guru Besar Prof Dr Eliza Meiyani, M. Si dosen Antropologi Sosial Unismuh Makassar, dalam rapat senat terbuka luar biasa yang dipimpin Rektor Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag, di Gedung Balai Sidang Unismuh, Sabtu 31 Oktober 2020, sungguh sangat luar biasa. 
Pengukuhan Guru Besar Unismuh Makassar kali ini meskipun masih dalam kondisi pandemi covid  19 tampak sangat berbeda dengan pengukuhan-pengukuhan Guru Besar Unismuh sebelumnya. ” Ini yang terheboh karena banyak dihadiri pejabat, “ujar Dr Ir  H  Darwis Lantik yang juga anggota BPH Unismuh disela-sela acara pengukuhan. 


Pengukuhan Guru Besar Unismuh Makassar ini dianggap sangat luar biasa karena dihadiri  Kapolda Sulsel Irjen  Pol. Merdisyam, M. Si. Tidak hanya itu hadir Bupati Bone, Dr Fashar Padjalangi, Kepala LLDikti Wilayah IX Sulewesi Selatan, Sulbar dan Sultra, Prof Dr H Jasruddin, puluhan  pimpinan perguruan tinggi baik lingkup PTM maupun pimpinan perguruan tinggi swasta lainnya yang ada di wilayah IX serta Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr     Ir HM Syaiful Saleh, M. Si. 


Selain itu sejumlah pimpinan organisasi masyarakat juga hadir, Ketua PWM Sulsel diwakili  Prof Dr Gagaring Pagalung, Ketua PWA Sulsel, Dr Nurhayati Azis, Ketua ICMI Sulsel, Prof Dr Arismunandar serta sejumlah pimpinan organisasi lainnya. 


Pada area pelaksanaan pengukuhan Guru Besar Prof Dr Eliza Meiyani, M. Si, juga cukup ramai ratusan ucapan selamat   mengelilingi Gedung Balai Sidang  Unismuh, diantaranya ucapan selamat dari Pangdam XIV Hasanuddin  , Kapolda Sulsel, Wakapolda Kaltara, Danrem 142 Tatag, dan puluhan  perguruan tinggi negeri maupun swasta dan dari luar Sulawesi,   ucapan selamat dari Sekretaris LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta.ulla/yahya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait