Ormas BALAWANGI Deklarasi Dukung Ipuk Sugirah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Lagi dukungan Pemenangan untuk pasangan calon nokor urut 02 Ipuk Sugirah terus bergulir.

Kini giliran Ormas Balawangi, Mendeklarasikan diri mendukung Ipuk Sugirah, Ratusan Anggota Balawangi Menggelar Deklarasi di salah satu rumah makan di kawasan Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Menurut Agus, Wakil ketua DPP Balawangi mengatakan bahwa pada masa kepemimpinan bupati sekarang ini Kesenian di Banyuwangi mengalami kemajuan yang sangat, artinya harus ada pemimpin yang melanjutkan.

“Kami “ormas BALAWANGI ” tidak menutup mata, selama 10 tahun Banyuwangi dipimpin pak Anas mengalami kemajuan yang pesat,adat istiadat, budaya,seni dan tradisi banyuwangi semakin dikenal Luas, Artinya harus ada pemimpin yang melanjutkan keberhasilan Bupati Anas, ruh kemajuan kabupaten Banyuwangi adalah seni, adat dan budayanya. hal tersebut oleh pak Anas sudah dilaksanakan selama 10th memimpin banyuawangi. Harapan kami keberhasilan pak Anas dan progam2 programnya harus ada yang melanjutkan, saya rasa ibu ipuk lah figur yang tepat selanjutnya memimpin Banyuwangi, karena beliaulah orang yang paling dekat dengan pak Anas, jadi kami yakin tak salah pilih dukungan untuk memenangkan Paslon 2 ipuk-sugirah.” ungkapnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait