Lunas Bayar Pasangan Baru,Listrik Belum Menyala

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Terhitung tiga bulan dari bulan November 2016, sejak mereka memohon untuk pemasangan baru mendapatkan layanan listrik PLN,hingga hari ini belum terlayani listrik.

Padahal,seperti diungkapkan oleh Alexander P (35),warga penghuni pasar Bulu yang menempati loss pasar deretan penjahit,mengakui kepada media ini,Jumat (17/2),hingga saat ini aliran listrik yang meraka mohon belum terpasang.

“Padahal saya sudah bayar lunas administrasinya,entah kenapa instalatirnya belum pasang-pasang,janji mereka paling lama sebulan terlayani,”ungkap Alexander.

Dari keterangan mereka kembali,meminta kepada pihak PLN Cabang Rantepao segera melayaninya,”Kami lunas bayar administrasinya,dan saya berharap agar kami terlayani dengan baik,pasalnya sebagai warga dengan usaha jahit listrik dari PLN kami sangat butuhkan,”jelasnya.

Hingga berita ini layak muat Kepala PLN Cabang Rantepao Bontos belum bisa memeberikan keterangan pers terkait keterlambatan soal melayani warga yang tercatat telah membayar lunas namun belum menikmati listrik hingga saat ini.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *