Lunas PBB Tercepat,Hadiah Menanti Lurah/Lembang

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.beritalima.com-Kecamatan Tallunglipu,Target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari Rp.199.228.241 menjadi Rp.370.552.895.

PBB 2017 untuk Kecamatan Tallunglipu mengalami kenaikan 50 persen.Seperti diakui oleh Camat Tallunglipu,Daud P.SE,saat ditemui diruang kerjanya,Rabu,19 April 2017,menerangkan,PBB tahun ini cukup tinggi.

“Tapi kami optimis PBB terlunasi sesuai jatuh tempo yang telah ditetapkan bulan September ini.Walaupun harus kami akui, kendala pasti ada dilapangan terutama bagian penagihan pajak PBB,”ucap Daud,saat memberikan keterangan persnya.

Berbagai upaya yang digagas oleh Camat Tallunglipu,guna pelunasan pajak PBB tersebut tepat waktu.Tidak tanggung-tanggung,Lurah dan Lembang tercepat pelunasan PBBnya akan diberikan hadiah,untuk juara pertama,camat menyiapkan hadiah TV 21 inc layar datar,peraih pelunasan PBB juara dua,Camat menyiapkan hadiah berupa Kulkas, dan Juara 3 berhak menerima hadiah dispenser.

“Kita terus motivasi Lurah dan Lembang,agar PBBnya terlunasi sesuai jatuh tempo yang telah ditentukan oleh Pemerintah.Meningkatnya target PBB tahun ini,membuat pihak Kecamatan harus kerja keras,” ucapnya.

Selaku Camat,pihaknya menghimbau kepada warga Tallunglipu,adanya kerjasama,agar melunasi kewajibannya bayar pajak PBB tepat waktu,sebab dari pajak, oleh Pemerintah untuk mendanai Pembangunan.(Gede Siwa).u

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *